Tetap berkomunikasi: Cara memulai grup WhatsApp

Tetap berkomunikasi: Cara memulai grup WhatsApp
Tetap berkomunikasi Cara memulai grup WhatsApp

Tetap berkomunikasi: Cara memulai grup WhatsApp

 

Tetap berkomunikasi Cara memulai grup WhatsApp
Tetap berkomunikasi Cara memulai grup WhatsApp

Karantina, isolasi, jarak sosial – tidak peduli apa pun kesempatannya bagi Anda untuk terpisah dari yang terdekat dan tersayang, itu tidak pernah mudah. Tapi untungnya di hari ini dan usia mudah untuk menemukan solusi untuk menjaga secara digital. Dan sementara itu bukan pengganti untuk hal yang nyata, kadang-kadang grup WhatsApp mungkin yang Anda butuhkan untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan kolega Anda.
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Jadi, inilah cara Anda memulai dengan grup Whatsapp Anda sendiri.

Baca: Tetap berkomunikasi: Cara mengatur server Perselisihan untuk teman dan keluarga

Untuk memulai, buka tab obrolan Anda di WhatsApp dan pilih “Grup baru.” Kemudian pilih siapa, dari daftar kontak Anda, yang akan menjadi bagian dari grup. Dari layar berikutnya, Anda dapat memberi nama grup dan menambahkan ikon jika diinginkan.

Cara Memulai grup WhatsApp

Dan begitulah, Anda sekarang memiliki grup WhatsApp. Itulah intinya, tetapi mari kita lihat beberapa hal yang dapat Anda lakukan dalam grup WhatsApp.

Sama seperti hampir setiap bentuk komunikasi lainnya, Anda dapat menandai anggota grup dalam pesan dengan

menggunakan simbol @. Anda juga dapat mengunjungi profil masing-masing anggota dan memulai obrolan pribadi dengan mereka dengan mengetuk ikon mereka.

Di dalam pengaturan grup – yang dapat Anda akses dengan mengetuk nama grup di bagian atas layar – Anda dapat mencari jenis tautan dan foto yang telah Anda kirim satu sama lain, serta menemukan pesan tersendiri dengan Pencarian Obrolan. Anda juga dapat membisukan obrolan – juga membantu tergantung pada seberapa besar grup itu.

Pengaturan Grup WhatsApp

Bergantung pada seberapa besar grup itu, mungkin akan membantu untuk menunjuk pengguna lain untuk menjadi admin, yang diizinkan untuk membuat perubahan pada grup. Anda juga dapat menemukan anggota individu dari daftar peserta.

Saat Anda ingin meninggalkan obrolan grup, Anda dapat pergi ke pengaturan grup, dan gulir ke bagian bawah layar,

tempat Anda akan melihat opsi. Anda juga dapat mengarsipkan grup dengan menggesekkan kiri dari daftar obrolan, yang akan menyembunyikannya dan membantu menjaga semuanya tetap teratur.

Grup Arsip WhatsApp

Dan begitulah: semua yang Anda butuhkan untuk membuat grup WhatsApp dengan teman, keluarga, dan kolega Anda. Semoga berhasil!

Sumber:

https://bingkis.co.id/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/

Comments are closed.