PENDIDIKAN KARAKTER ERA MILENIAL

PENDIDIKAN KARAKTER ERA MILENIAL
PENDIDIKAN KARAKTER ERA MILENIAL

PENDIDIKAN KARAKTER ERA MILENIAL

PENDIDIKAN KARAKTER ERA MILENIAL

Perkembangan jaman saat ini

tentu saja semakin maju dan membuat banyak hal menjadi berkembang dengan cepat. Perubahan gaya hidup terutama pada budaya dunia maupun gaya hidup yang ada, banyak sekali fenomena yang terjadi. Era Globalisasi yang membuat ini menjadi faktor pendorong yang paling utama di setiap bidang kehidupan.

Generasi milenial adalah sebutan yang paling sering didengar, dimana ini merupakan manusia yang lahir antara tahun 1980 hingga saat ini. Perkembangan teknologi yang maju merupakan hal yang membuat generasi milenial ini bisa tumbuh. Bisa anda lihat, melalui teknologi komunikasi seperti intenet inilah yang membuat generasi milenial tumbuh dengan berbagai keberagaman yang ada.

Pendidikan karakter untuk orang-orang yang berada di era milenial ini, setidaknya mengikuti perkembangan jaman yang ada. Persebaran informasi atau kemajuan teknologi yang ada merupakan faktor yang membuat pemberian pendidikan karakter perlu. Pada generasi ini, umur anak-anak masa SD merupakan titik dimana pendidikan harus diberikan benar-benar secara tepat sasaran.

Fasilitator untuk generasi milenial adalah tugas para orang tua yang paling terutama. Tujuannya tentu saja agar individu yang berada di generasi milenial ini bisa berkembang dengan karakter yang baik. Karakter yang baik tentu berdampak pada generasi milenial yang baik juga untuk bangsanya. Persaingan dengan negara maju adalah tujuan akhir agar generasi milenial ini, bisa maju dan lebih baik.


Sumber: https://mammoth.co.id/football-game-apk/

Comments are closed.