Jenis Besi Bangunan Hollow

Jenis Besi Bangunan Hollow

Jenis Besi Bangunan Hollow

Besi cor hollow ini memang banyak diminati karena dinilai lebih hemat dan efektif, apalagi mudah didapat.

Di sini kita melihat lebih dekat pada besi hollow.

Besi cor hollow sangat baik untuk pemasangan rangka bangunan.

Besi hollow ini berbentuk persegi atau persegi panjang dengan berbagai ketebalan dan panjang. Setrika ini sebenarnya cukup populer karena fungsinya yang banyak. Mulai dari awning, pagar, pintu besi, railing, kisi-kisi modern, bahkan hingga pemasangan papan gypsum dan fiberglass yang menggunakan besi hollow sebagai salah satu komponen utamanya.

Besi hollow ini sangat bagus untuk dekorasi minimalis. Bentuknya lurus dan persegi, menunjukkan minimalis besi hollow.

Kami menjual besi cor hollow jenis berikut:
Besi Hollow Galvanis

Setrika ini bisa dikatakan 97% besi jadi. Dengan komposisi bahan seperti ini akan membuat besi hollow menjadi korosif, terutama saat digosok atau dipotong. Oleh karena itu untuk pengaplikasian rongga ini perlu dilakukan pengaplikasian cat anti karat dan pengaplikasian jenis cat yang baik agar lebih awet walaupun terkena hujan dan panas.
Besi Hollow Galvalum

Galvalume bisa disebut zinc-aluminium, yang dilapisi dengan aluminium dan elemen besi. Bahan galvanis terbaik terdiri dari 55% elemen pelapis aluminium, 43,5% elemen besi dan 1,5% elemen lapisan silikon. Dari segi komposisi material, tiang hollow galvanis ini memiliki ketahanan korosi yang paling baik.

Produk besi tuang yang diproduksi oleh masing-masing pabrik akan memiliki kualitas yang berbeda-beda, sehingga harganya akan berbeda pula.

Meja besi hollow SNI

Anda mungkin pernah melihat besi dalam bentuk kotak yang memanjang dan memiliki saluran keluar, jika demikian, maka kita sedang membicarakannya. Besi adalah sejenis besi yang bentuknya seperti pipa tapi memanjang.

Besi jenis ini memang terkenal dengan bahannya yang kuat, berkualitas dan tahan lama untuk pemakaian jangka panjang. Kami akan menyediakan meja besi hollow ber-SNI disini.

Besi hollow 40 x 40 x 2 mm x 6 meter 14.45
Besi hollow 40 x 40 x 2.3 mm x 6 meter 16.6
Besi Hollow 50 x 50 x 2 mm x 6 meter 18,21
Besi Hollow 50 x 50 x 2,3 mm x 6 meter 20,94
Besi hollow 50 x 50 x 2.5 mm x 6 meter 22.77
Besi Hollow 50 x 50 x 2,7 mm x 6 meter 25

Pembelian besi cor hollow sebaiknya sesuai dengan kebutuhan karena besi ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari panjang hingga ketebalan.
Panjang besi hollow

Topik ini perlu kami klarifikasi, karena pembaca menentukan berapa panjang hollow tersebut. Mengetahui panjang besi pasti akan membantu Anda dalam proses menentukan struktur bangunan Anda.

Biasanya yang saat ini beredar panjang setrika adalah 6m, berikut akan kami jelaskan dengan contoh tabel di atas, agar nantinya lebih mudah bagi Anda untuk mengetahui detail ukurannya. Misalnya, ambil besi hollow 40 x 40 x 2 mm x 6 meter. Dari ukuran tersebut terlihat bahwa besi ini berukuran 40mm, tinggi 40mm, tebal 2mm dan panjang 6 meter.

Comments are closed.