Download Call of Duty Mobile dan Spek Smartphone yang Kompatibel

Download Call of Duty Mobile dan Spek Smartphone yang Kompatibel
Download Call of Duty Mobile dan Spek Smartphone yang Kompatibel

Download Call of Duty Mobile dan Spek Smartphone yang Kompatibel

 

Download Call of Duty Mobile dan Spek Smartphone yang Kompatibel
Download Call of Duty Mobile dan Spek Smartphone yang Kompatibel

Call of Duty Mobile sudah dapat di-download gratis mulai hari ini, Selasa, 1 Oktober 2019, setelah periode praregistrasinya berakhir yang dibuka pada Juli lalu. Di Tanah Air, game bikinan Activision ini diterbitkan oleh Garena Indonesia.

Sebelumnya, Activision selaku pengembang, isyaratkan Call of Duty Mobile dapat dimainkan di smartphone kelas atas. Muncul pertanyaan terkait spesifikasi atau setidaknya perangkat yang kompatibel agar dapat menjalankan game itu dengan mulus.

“Kami bekerja keras mengoptimalkan game untuk ponsel kelas atas dan membuatnya dapat diakses secara luas untuk banyak perangkat lain juga,” penjelasan Activision tanpa menyebut detail spesifikasi minimum perangkat, dikutip Selasa (1/10).

Baca juga: Game Mario Kart Tour Sudah Bisa Diunduh di Android dan iOS

Spesifikasi Ponsel untuk Call of Duty Mobile
Adapun smartphone Android yang disarankan, sebagaimana dilansir dari Hutmobile, setidaknya menggunakan chipset Snapdragron 625 dengan RAM 3GB dan kartu grafis Adreno 506. Dengan demikian, untuk pengalaman gaming maksimal, disarankan menggunakan ponsel dengan ‘spek’ di atas itu.

Di Tanah Air, ponsel dengan chipset Snapdragron 625 sudah cukup banyak beredar di pasaran, sebut saja Vivo V9, Xiaomi Mi A1, Asus ZenFone 3, Xiaomi Redmi Note 4, termasuk Vivo V5 Plus.

Dari contoh-contoh ponsel tersebut, bisa disimpulkan Call of Duty Mobile dimungkinkan berjalan di perangkat ‘lawas’ lantaran ponsel-ponsel itu bukan keluaran terbaru.

Snapdragron 625

Snapdragron 625 merupakan lini SoC (System on a Chip) Qualcomm dari keluarga seri 600 yang diperkenalkan pada 2016. Chip ini merupakan seri 600 pertama dengan fabrikasi 14nm yang menawarkan konsumsi baterai 35 persen lebih hemat dari pendahulunya.

Seperti dijelaskan Qualcomm, Snapdragron 625 memiliki 8 inti Cortex-A53 berkecepatan lebih dari 1GHz. Salah satu inti dari octa-core itu dipasangan dengan GPU Adreno 506.

Kartu grafis ini menawarkan grafis lebih baik dan pengalaman 3D untuk aktivitas gaming. Chipset seri ini menekankan pada efisiensi daya.

Baca juga: Main Game di Android Tanpa Iklan & Pembelian Produk Pakai Play Pass

Fitur Call of Duty Mobile
Call of Duty Mobile berkonsep battle royale seperti game-game populer serupa, PUBG Mobile hingga Free Fire.

Game ini menawarkan beragam mode, mulai BOMB MISSION (pasang dan ledakkan bom), FREE FOR ALL (jadi yang terbaik di antara semua), TEAM DEATCH MATCH (berjuang bersama mencapai target kill), dan DOMINATION (rebut dan kuasai lokasi).

Layaknya game battle royale, Call of Duty Mobile juga menawatkan berbagai macam pilihan peta dan karakter.

Terkait karakter, diambil dari seri Call of Duty, seperti Soap Mactavish, Alex Mason, Ghost, termasuk Captan Price.

Lantaran ini notabene adalah game tembak-tembakan, Call of Duty Mobile juga menawarkan beragam pilihan senjata.

Pengembang Call of Duty Mobile mengklaim game-nya memiliki grafik terbaik dengan kontrol yang mudah. Mereka menyebut Call of Duty Mobile sebagai revolusi game FPS (First Person Shooter) di perangkat bergerak.

Baca juga: Rekomendasi Game Battle Royale Android Selain PUBG Mobile

Download Call of Duty Mobile
Call of Duty Mobile untuk Android dapat didunduh gratis di Play Store pada tautan ini. Game FPS ini dapat dipasang di ponsel Android versi 4.3 ke atas dengan kapasitas mentah 68MB. Hingga 1 Oktober 2019, game ini telah diinstal lebih dari 500 ribu kali.

Sementara untuk perangkat iOS, berjalan di versi iOS 9.0 ke atas dengan kapasitas 1,4GB, download di sini. Baik di

iOS maupun Android, Call of Duty Mobile menawarkan pembelian dalam aplikasi atau in-app purchase.

Call of Duty Mobile merupakan versi perangkat bergerak game FPS populer Call of Duty yang biasanya dimainkan di PC Desktop maupun laptop.

Call of Duty versi mobile tak jauh berbeda dengan Call of Duty di PC atau laptop. Para pemain akan memulai karier dari rookie hingga menjadi legendary.

Sumber:

https://haciati.co/nfl-mobile-apk/

Comments are closed.