Cara Budidaya Ikan Cupang Hias Yang Indah

Cara Budidaya Ikan Cupang Hias Yang Indah

Cara Budidaya Ikan Cupang Hias Yang Indah

 

Cara Budidaya Ikan Cupang Hias Yang Indah

Bagaimana Hickey pembibitan ikan hias?

ikan Betta adalah bentuk yang indah model ikan hias. Qana bentuk ikan cupang benar-benar cantik warna, dan sirip begitu berbeda memungkinkan ikan ini memiliki banyak hubungannya ornamen akuarium. Tidak hanya ikan hias, ikan ini kadang-kadang keluhan. karakter Hickey yang terus menjadi sangat positif, ketika ada cupang lain melindungi wilayah makeup betta ikan nya. Bahkan, bagaimana cupan ikan tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu tempat yang tidak terlalu besar ikan cupang membudiyakan. Betta budidaya ikan langkah di sini deskripsi singkat.

Media pemijahan

Tentu saja, bagaimana ikan mulai pemijahan cupan. Yang pertama adalah bahwa Anda harus terlebih dahulu memiliki biji. Untuk memastikan bahwa bibit yang paling cocok untuk ikan betta Anda. Setelah itu, Anda sebagai ikan pemijahan kapal kecil. Setelah laki-laki palsu dan perempuan ikan cupang pemijahan kontainer. Sistem ini akan menelurkan sekitar dua hari. Ketika pertempuran berakhir pemijahan ikan, Anda bisa perempuan pembudidayaan ikan cupang. Meskipun laki-laki mungkin apalagi di tanah pemijahan telur tetas cupang. Tempatkan ikan di tempat gelap untuk seluruh minggu pertama.

Pengobatan telur dan anak ayam Hickey

periode telur ikan betta inkubasi satu hari. Tetapi Anda membiarkannya serempak ayah ikan cupang, sampai satu minggu. Hal ini memiliki tujuan agar ikan bisa menjadi cara alami untuk meningkatkan karaoke satu minggu. Di satu sisi, itu adalah ikan cupang utama adalah selalu waspada untuk mengobati muda. Karena ikan ayam dan telur cupang sangat rapuh sehingga ada risiko, ketika Anda menempatkan terus bergerak. Ikan 1-minggu-tua, Anda harus meletakkan lebih besar wadah sehingga ikan bisa bergerak bebas, jangan lupa untuk bergerak indukannya.

Perawatan dan memberi makan

saat ikan adalah seminggu yang lama, ikan tidak termasuk kelenjar ketika dimakan saja meninggalkan. Jadi, ketika satu minggu Anda harus mulai untuk memberi makan remaja cupang. Cupan makanan ikan dapat diberikan dari daun kubis sebagian membusuk memeras air. Dalam air ini memiliki banyak plankton, dapat memberi makan anak ayam ikan cupang. Selain itu, Anda juga dapat memberikan telur nyamuk makanan ikan. Namun, Anda harus disaring dalam telur nyamuk muka, sehingga telur dapat dikonsumsi oleh remaja cupang.
run untuk mengurus ikan ini berusia selama sekitar satu bulan. Ketika ikan sudah mulai besar, Anda telah mampu untuk memberi makan ikan yang lebih besar dapat diberikan partikel bergizi telah diletakkan atau makanan lainnya. Bagaimana ikan cupang membutuhkan kesabaran dan ketelitian. Karena ukuran kecil ikan, maka akan sangat rentan dapat menyentuh Daxin. Jangan lupa, karena orang-orang di satu tempat akan selalu berjuang untuk ikan tidak campuran. Ini adalah sedikit dari sebuah langkah pemula ikan modus betta. Betta Model budidaya ikan tidak terlalu sulit, tetapi tidak begitu mudah, Anda harus ada dan berhati-hati, benar-benar siap.